Bawa Cewek Seprofesi Kerumah Kontrakan, Ayah Beranak Satu Dilabrak Istri

Batu Bara, (batubaratranspublik)
Sepasang tenaga honorer di RSUD Batu Bara berinisial HS (34) dan NS (27) dilabrak di rumah kontrakan di Lk V Kelurahan Labuhan Ruku, Kabupaten Batu Bara, Minggu (22/5/22).

Pelabrakan itu dilakukan istri HS (sebut saja Melati, 28) bersama keluarga dan masyarakat sekitar. Peristiwa aib itupun menjadi buah bibir masyarakat bahkan sampai ke lingkungan RSUD Batu Bara.

Berdasarkan informasi dihimpun menyebutkan, HS yang merupakan pria beristri itu kedapatan membawa teman wanitanya NS tak lain rekan seprofesinya ke rumah kontrakannya. Sementara Melati saat itu sedang bertugas diluar kota.

Saat Melati tidak dirumah HS diduga mengambil moment “pertemuan” dengan NS di rumah kontrakan itu bahkan pertemuan dua insan yang bukan muhrim tersebut diduga telah berlangsung berkali-kali.

Namun apesnya, sepandai pandainya menyembunyikan bau busuk akhirnya terciun juga. Tanpa dinyana, Melati pulang ke rumah tanpa jadwal sehingga keberadaan dua insan yang diduga selingkuhan itu tak lagi dapat tersembunyikan.

Saat pelabrakan, cecar pertanyaan Melati pun bertubi kepada NS, namun NS keburu pergi. Begitu pula terhadap HS yang saat itu hanya mengenakan celana pendek dan menyandang handuk. Gelagat lain dari keduanya membuat Melati menduga kuat bahwa suaminya telah melakukan hal tak terpuji dengan wanita terduga pelakor.

Dugaan Melati tak ditampilkan HS. Ayah beranak ciek itupun mengatakan kalau dirinya ngak mau lagi dengan Melati. Bahkan gugatan terhadap ibu dari anaknya telah ia ke pengadilan agama.

Terpisah, Direktur RSUD Batu Bara dr Guruh Wahyu Nugraha dikonfirmasi wartawan Jum’at (27/5/22) membenarkan adalah honorer yang disimpan di RSUD. “Benar, mereka honorer disini”, kata dr Wahyu.

Isu perselingkuhan HS dan NS sontak saja menjadi cibiran jumlah tenaga medis di RSUD Batu Bara. “Wah, kalau begitu keduanya bisa dikenakan sanski. Bisa jadi mereka akan dipecat”, sembur salah seorang honorer. (tpbb01)

Bagikan:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*