Sakoanda Siregar Diminta Jaga Nama Baik Kemenag Batu Bara Dari Selera Oknum Guru “Pelakor”

Batu Bara, (batubaratranspublik) 
Kakan Kemenag Batu Bara, Sakoanda Siregar diminta menjaga nama baik lembaga Kementerian Agama Kabupaten Batu Bara dari beberapa oknum guru terduga “pelakor” berinisial LS (42) warga Desa Kec Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Soalnya LS oknum guru yang lulus sertifikasi dilingkungan Kemenag tersebut diduga pelaku perebut suami orang (pelakor) yang telah dilaporkan ke pihak berwajib. Bahkan kini LS terancam jadi tersangka.

“Ulah LS dapat merusak citra Kemenag Batu Bara, apalagi wanita yang diketahui sebelumnya menyandang status janda beranak empat tersebut (LS) seorang pendidik”, kata pembina Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Kabupaten Batu Bara, Jasmi Assayuti, SH. MHI (foto)  kepada wartawan, Rabu (25/5/22).

Oleh karena itu kata Jasmi, meminta Sakoanda Siregar sebagai Kakan Kemenag Batu Bara yang baru diminta serta memberikan tindakan tegas terhadap LS.

“Kita mendesak Kakan Kemenag mengambil sikap tegas, kita tak mau ulah LS membuat nama baik Kemenag tercoreng, bahkan lebih dikuatirkan LS tertular pada guru-guru lainnya”, tegas Jasmi.

Diketahui,Nila, 37 (istri sah MN) telah  melaporkan kasus pernikahan suaminya MN (38) ke Polres Batu Bara. Itu karena MN yang disebut-sebut sang agen lembu itu menikah lagi dengan LS tanpa persetujuannya.

“Enam bulan pernikahan MN dan LS informasi dan sekarang sudah terkuak. Sebagai istri sah saya menunjukkan sikap atas sikap LS yang terlupakan sebagai wanita “pelakor”.
LS merebut suami saya sekaligus telah merusak rumah tangga saya. Oleh karena itu saya melaporkan mereka ke polisi.
“Dia (LS) kan guru, seharusnya jadi panutan bagi anak didiknya, masak dia menikah dengan laki-laki”, ketus Nila menyayangkan.

Berkenaan dengan itu Nila meminta pihak penyidik ​​Polres Batu Bara serius menangani laporannya hingga MN dan LS dapat ditetapkan sebagai tersangka.

Nila juga meminta Kepala Sekolah serta Kakan Kemenag Batu Bara memanggil dan menindak tegas LS agar ulahnya tidak mencoreng dunia pendidikan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, LS, MN ZN selalu wali nikah membenarkan pernikahan siri tersebut.

Pernikahan LS dan MN yang sempat viral di media itupun menilai beragam tanggapan masyarakat.
Ada warga yang menuding LS sebagai “pelakor” bahkan ada pula warga yang menduga pernikahan itu terjadi karena oknum guru di lingkungan Kemenag Batu Bara hamil duluan.

Selain itu berdesus pula isu bahwa LS yang belum lama bercerai dengan suami pertama kali tidak menikah?
LS terindikasi oleh tugas begitu lama terlupakan karena lagi asyik ‘berhanimun’ dengan MN si agen lembu. (tpbb01

Bagikan:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*