Sedang Melaju, Honda Beat Semburkan Api Di Jalinsum Lima Puluh

Batu Bara, (batubaratranspublik)
Saat sedang melaju di Jalinsum KM 119-120 tepatnya 50 meter menjelang perlintasan KA di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh Batu Bara, satu unit sepeda motor Honda Beat BK 3873 TAQ semburkan api pada bagian mesin, Sabtu (7/5/22) petang.

Pengendara Honda Beat, Andi Syahputra (37) warga Bulian Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi selamat dalam insiden tersebut. Menurutnya api diduga bersumber dari korsleting pada bagian mesin.

Saat mulai terbakar, Andi langsung menepi dan meloncat dari kendaraannya. Saat bersamaan pula, Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Ahmad Fahmi yang sedang melaksanakan PAM bersama personil Polres Batu Bara dan personil Koramil 03 Lima Puluh bergerak cepat memadamkan api yang sudah mulai membesar.

Tak lama berselang api dapat dipadamkan menggunakan pasir dan air. Karena gerak cepat tim PAM Idul Fitri, api hanya menghanguskan bagian samping dan batere Honda Beat warna putih strip hijau tersebut.

“Begitu melihat api dari sepeda motor yang telah tercampak di beram jalan, kita yang nge-PAM langsung bergerak memadamkan api”, jelas Iptu Ahmad Fahmi.

Kepada petugas, Andi menyebutkan dirinya datang dari Tebing Tinggi menuju Tinjowan Simalungun untuk pulang kampung. (tpbb01)

Bagikan:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*