Batu Mendarat di Kepala, Penumpang Sartika Meninggal Dunia

Batu Bara, (batubaratranspublik)
Setelah seminggu menjalani perawatan di Rumah Sakit Bina Kasih Medan akhirnya korban pelemparan OTK (Orang tak dikenal), Kamis (5/5/22) sekitar pukul 14.00 Wib.

Informasi yang diperoleh, korban Ahmad Alwi (20) warga Desa Indrayaman Kecamatan Talawi saat kejadian menumpang bus Sartika dari Tanjung Tiram menuju Medan, Jumat (29/4/22).

Menurut Ratna Sativi Pasaribu yang merupakan pemilik bus Sartika pada postingannya di Media Sosial, ditengah perjalanan tepatnya di bawah jembatan tolĀ  Indrapura, pukul 10.00 Wib seseorang melemparkan batu besar ke kaca depan mobil. Lemparan batu mengenai kaca depan dan mengenai salah satu penumpang di dalam dan kena bagian kepala. Kondisi korban waktu itu sangat kritis dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Bina Kasih Medan.

Masih berdasarkan postingannya, Ratna menyebutkan menurut saksi Hendra yang merupakan supir bus Sartika, yang melempar datang dari arah berlawanan naik sepeda motor pake jaket hitam dan mengenakan helm hitam. Begitu kejadian mereka langsung melarikan diri.

Usai di lempar batu, pihak Sartika langsung melaporkan ke Polsek Indrapura. “Namun hingga sekarang belum ada perkembangan tentang siapa pelakunya”, tulis Ratna.

Karena itu, Ratna memohon Kapolres Batu Bara serius menangani kasus tersebut.
“Mohon kepada bapak Kapolres BatuĀ  Bara supaya lebih serius menangani kasus ini pak.. “, tulisnya lagi.

Menanggapi kasus pelemparan batu yang viral di media sosial, Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Ahmad Fahmi mengatakan akan meneruskan ke Polsek Indrapura.

“Kita teruskan ya bang…
Mudah-mudahan ada petunjuk untuk pengungkapannya…
Mungkin dari rekan rekan media…ada punya info terkait kasus tersebut…dapat segera diberitahukan bang”, tulis Ahmad Fahmi pada Whatsapp group Pers Mira Humas Polres Batu Bara, Kamis (5/5/22). (tpbb01)

Bagikan:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*