Bonceng Tiga Nabrak Tumpukan Jerami, 1 Tewas 2 Luka-luka

Batu Bara, (batubaratranspublik)
Sahlan (50) warga Dusun V Desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara tewas ditempat. Sementara dua rekan seboncengannya Mikael Oppusunggu (29) warga Dusun II, Desa Sukaramai dan Jaspen Lumbanraja (30) warga yang sama, mengalami luka ringan.

Ketiganya mengalami kecelakaan tunggal setelah sepeda motor yang dikenderai berbonceng tiga menabrak tumpukan jerami, di jalan rabat beton, Desa Sukaramai, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, Jum’at (22/4/22).

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, melalui Kanit Gakkum, Ipda Riki Hamdani, SE, kepada wartawan membenarkan peristiwa lakalantas tersebut.

Disebut Riki, kecelakaan lalulintas tersebut terjadi Kamis (21/04) sekira pukul 19.30. WIB.
Aatu orang tewas ditempat, atas nama Sahlan. Sementara Mikael Oppusunggu dan Jaspen mengalami luka ringan.

“Mereka bonceng tiga, yang dikendarai oleh Mikael, Sahlan dan Jaspen dibonceng, mengendarai sepeda motor Jupiter tanpa plat nomor, datang dari arah Cinta Damai Limau Sundai menuju Kubah Kelambu Gambus Laut.
Diduga kurang konsentrasi saat tiba dilokasi kejadian menabrak tumpukan jerami padi yang sudah mengering, dan mereka bertiga terjatuh,” ungkap Kanit Gakkum.

Korban tewas atas nama Sahlan mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan kaki lecet, dan mengeluarkan darah pada bagian hidung dan telinga. Sementara Jaspen dan Mikael mengalami luka pada bagian bibir dan lecet pada kaki dan tangan.

Petugas Satlantas Polres Batu Bara, langsung turun kelokasi kejadian untuk lakukan olah TKP.
Sepeda motor Jupiter yang dikendarai korban kini telah diamankan petugas, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, pungkas Ipda Riki Hamdani. (tpbb01)

Bagikan:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*