Dukung Program Wappress Peduli, Pengusaha Muda Serahkan Puluhan Karung Beras

Batu Bara, (batubaratranspublik)
Program Wappress Peduli yang menyalurkan sembako kepada masyarakat tidak mampu mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Youmul Satria, Dicky dan kawan-kawan tertarik dengan program wartawan yang tergabung dalam komunitas Wappress. Dengan semangat pengusaha muda Batu Bara ini datang menyerahkan 25 karung beras untuk disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya, Senin (17/1/22) di markas Wappress di Lima Puluh.

Saat menyerahkan bantuan beras, “orang -orang dermawan” ini memberi apresiasi atas program yang diluncurkan Wappress.

“Ini luar biasa, wartawan yang biasanya mencari dan menulis berita turut serta membantu warga di masa pandemi ini. Karena itu saya dan kawan-kawan memutuskan menyalurkan sedekah kami melalui Wappress. Mudah-mudahan menjadi berkah bagi semua”, ujar Youmul.

Sebelumnya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis juga telah menyalurkan bantuan 50 kotak mi instan melalui Wappress. Demikian pula anggota dewan, pengusaha dan donatur lainnya.

“Kami ucapkan terimakasih
kepada para donatur yang bersedia menyalurkan sedekahnya melalui Wappress. Insyaa Allah mendapat pahala dari Allah SWT. Mudah-mudahan kedepan semakin banyak yang menyalurkan bantuan melalui Wappress untuk diteruskan kepada yang berhak “, sambut Koordinator Wappress Batu Bara Zainuddin. (tpbb01)

 

 

Bagikan:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*